Wednesday 9 December 2015

DOWNLOAD GRATIS SOFTWARE GUITAR PRO 6 FULL

xxisixx.blogspot.co.idBagi anda para gitaris tentunya sudah tidak asing lagi dengan software Guitar Pro ini. Guitar Pro 6 adalah pengembangan dari seri sebelumnya, sebuah software multi-track editor untuk gitar dan bass tablature dan skor musik, memiliki built-in midi-editor, plotter akord, pemain, sebuah metronom dan alat-alat lainnya untuk gitaris dan musisi.

xxisixx.blogspot.co.idxxisixx.blogspot.co.id


Software ini merupakan salah satu software yang wajib dimiliki oleh para musisi khususnya gitaris dan basis, software ini telah dilengkapi dengan "Realistic Sound Engine" (RSE) soundbank, agar dapat mengeluarkan suara seperti suara instrument aslinya. Guitar Pro ini cocok sekali digunakan oleh anda yang ingin membuat sebuah komposisi musik, ataupun bagi anda yang hanya sekedar ngulik2 lagu.

Mungkin disini saya tidak akan menjelaskan banyak tentang software ini, karena saya yakin anda para musisi pasti sudah sangat mengenal software ini, jadi saya akan langsung saja membagikan kepada anda software ini.. 

Silahkan, semoga bermanfaat:



Download Guitar Pro 6 Full



Wassalam.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar tentang postingan / tulisan yang ada di blog ini..
namun hindarilah segala macam "perdebatan" yang bersifat sensitif serta tidak bermanfaat, serta segala macam "bahasa yang tidak baik / menimbulkan permusuhan".

Marilah sama2 kita budayakan "Berkomentar dengan santun"
Terima Kasih.